I

Home » » Sidang Perdana Lima Terdakwa Pemerkosa Yuyun Digelar Tertutup

Sidang Perdana Lima Terdakwa Pemerkosa Yuyun Digelar Tertutup

Ruang Sidang Kasus Pemerkosaan Yuyun (foto: Demon Fajri/Okezone)
Ruang Sidang Kasus Pemerkosaan Yuyun 

BENGKULU INDOFOKUS- Humas Pengadilan Negeri Curup Klas IB, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Jimmy Maruli mengatakan, sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan terdakwa lima pelaku dugaan pemerkosa Yuyun (14) siswi SMP di Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, digelar tertutup untuk umum.
Kelima terdakwa itu, kata Jimmy, dengan nomor register : 106/Pidsus/2016/PN CRP. Adapun kelima tersangka yakni Zainal alias Bos, Tomi Wijaya alias Tomi, Mas Bobi alias Bobi, M Suket dan Faizal Eldo Syaisah.
''Sidang nanti digelar secara tertutup. Sidang ini akan digelar pukul 10.01 WIB nanti,'' kata Jimmy, saat ditemui Okezone, Kamis (4/8/2016).
(Baca: Orangtua Yuyun Tidak Akan Hadiri Sidang di PN Curup)
Ia menambahkan, sidang kelima terdakwa dewasa tersebut akan digelar di ruang sidang utama PN Curup. Selain itu, sidang tersangka dewasa itu akan di Ketuai Herny Farida, hakim anggota Hendra Sumardi dan hakim anggota Fakhrudin.
''Dari PN semuanya sudah siap. Sekarang kita sedang menunggu kedatangan JPU,'' jelas Jimmy.
Dalam persidangan nantinya, sambung Jimmy, pihaknya juga telah meminta bantuan pengamanan dari aparat kepolisian setempat. Hanya saja, pengamanan itu tidak ada secara khusus.
Menurutnyam pengamanan dari kepolisian hanya untuk menghindari kemungkinan terburuk para pengunjung atau masyarakat yang ingin menyaksikan persidangan.
''Pengamanan seperti sidang biasanya,'' demikian Jimmy.
(Okezone))
Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger