I

Home » » Personil WH Rekam Aksi Mesum di Lhok Geulumpang

Personil WH Rekam Aksi Mesum di Lhok Geulumpang

Selasa, 10 November 2015 15:57 WIB                                                                                                   

Kepala Satpol PP dan WH Aceh Jaya, Jaddal Husaini mengintrogasi sepasang tunangan di Kantot Satpol PP dan WH yang ditangkap warga di Desa Alue Tho, Kecamatan Krueng Sabee, Senin (9/11).

CALANG INDOFOKUS – Entah untuk memperkuat bukti, personil WH Aceh Jaya, yang melakukan patroli pesisir pantai Lhok Geulumpang, sempat merekam secara sembunyi aksi mesum yang dilakoni Naz (22) warga Desa Sawang, Kecamatan Setia Bakti dan pasangannya Ris (22), warga Krueng Sabee, Aceh Jaya, Minggu (8/11) sekitar pukul 15.30 WIB.

Dua sejoli yang dimabuk asmara itu, bak artis film India terlihat bergulingan di atas pasir, dalam semak semak. Kedua sejoli yang lupa daratan itu, akhirnya diamankan oleh pihak WH, serta digelandang ke markas WH di Calang.

Kepala Satpol PP dan WH, Aceh Jaya Jaddal Husaini yang dikonfirmasi Prohaba, Senin (9/11), mengakui jika ada personilnya yang sempat merekam aksi mesum di lokasi wisata pantai Lhok Geulumpang. Namun aksi itu tidak sampai ke taraf hubungan layaknya suamai istri, karena baru tahap awal saja. “Anggota kita segera membubarkan aksi maksiat yang sedang dilakukan oleh Naz dan Ris,” papar Jaddal Husaini.

Penangkapan pasangan itu berawal dari dua kendaraan yang diparkir dekat pasangan yang sedang membakar ikan di tepi pantai. Beranjak dari kecurigaan itu, anggota WH melakukan penyisiran 50 meter dari lokasi bakar ikan itu, dan di situlah ditemukan aksi nyeleneh Naz dan Ris. Pasangan muda mudi itu segera digelandang ke kantor WH. Pasangan tersebut pada Senin kemarin dibolehkan pulang ke rumah masing-masing, setelah dilakukan perdamaian antara keluarga dan pihak aparat desa dengan catatan siap untuk dinikahkan.

Sementara itu, sepasang muda mudi yang masih terikat tunangan, ditangkap warga di Desa Alue Tho, Kecamatan Krueng Sabee. Hingga Senin (9/11) siang, pasangan itu masih ditahan di kantor WH dan Satpol PP Aceh Jaya setelah ditangkap pada Sabtu (7/11) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Pasangan tersebut masing-masing Saf (20), warga Desa Alue Tho dan Nov (22), warga Desa Babah Ceupan, Kecamatan Panga. “Pasangan yang telah bertunangan ini, tertangkap karena telah ngamar bersama walau belum menikah,” kata Jaddal Hisaini, Kasatpol PP dan WH, Aceh Jaya.

Disebutkan, Nov pada Sabtu dini hari, berhasil menyusup ke rumah calon istrinya Saf yang berupa rumah panggong. Namun aksi itu sempat diketahui oleh warga, sehingga dilakukan pengerebekan dan ditemukan pasangan itu di dalam rumah. Senin siang kemarin, pasangan itu masih di kantor WH, karena menunggu dijemput oleh aparat gampong Desa Alue Tho.(PROHABA)
Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger