I

Home » » Peringati HUT RI, Pekerja SPBU Batoh Gunakan Pakaian Ada

Peringati HUT RI, Pekerja SPBU Batoh Gunakan Pakaian Ada



Pekerja SPBU Batoh menggunakan pakaian adat dalam rangka memperingati HUT RI ke 71. Foto: Rahmat Fajri

BANDA ACEH INDOFOKUS - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 71, para pekerja di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Zamhur di Jalan.T. Moh. Hasan, Desa Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, menggunakan pakaian adat saat melayani pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM), Rabu (17/8).
Pengawas SPBU setempat Riady, menjelaskan ada tiga jenis pakaian yang digunakan pihaknya antara lain, pakaian adat Aceh, Melayu dan Sumatera Barat. Model seperti itu dilakukan untuk memberi tanda bahwa mereka juga ikut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

“Ini sebagai tanda bahwa kami juga ikut memperingati hari ulang tahun (Hut) RI ke 71,” kata Riady kepada AJNN.

Selain memperingati HUT RI, kata Riady, ini juga sebagai bentuk dalam mempromosikan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite. Dengan harapan agar promosi tersebut berjalan lancar serta masyarakat banyak yang mau menggunakan minyak pertalite kedepannya.

Pantauan AJNN, para pekerja yang memakai bakai adat juga menjadi tontonan masyarakat yang mengisi bahan bakar. Bahkan ada sebagian masyarakat yang ikut mengabadikan foto para pekerja di SPBU tersebut.AJNN
Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger