I

Home » » Mualem Kukuhkan Tim Pemenangan di Langsa

Mualem Kukuhkan Tim Pemenangan di Langsa

Selasa, 28 Juni 2016 14:21

Mualem Kukuhkan Tim Pemenangan di Langsa
Muzakir Manaf (Mualem) usai meneken SK tim pemenangannya diterima oleh Ketua Tim Pemenangan Wilayah Timur Cabang Langsa, Adjuran Raden di Skretariat Tim Gampong Paya Bujok Seleumak, Senin (27/6)
LANGSA - Bakal calon gubernur yang diusung Partai Aceh dan koalisi partai nasional, Muzakir Manaf atau yang akrap disapa, Senin (27/6) sore mengukuhkan serta melantik pengurus Tim Pemenangan H Muzakir Manaf dan Ir H TA Khalid untuk Wilayah Timur Cabang Langsa. Acara ini berlangsung di Sekretariat Tim Pemenangan H Muzakir Manaf dan Ir H TA Khalid, Jalan A Yani, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro.
Turut hadir Ir H TA Khalid, Wali Kota Langsa Usman Abdullah SE, Bupati Aceh Timur Hasballah M Thaib (Rocky), Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Syamaun, Ketua DPRK Aceh Tamiang Rusman, pengusaha Langsa Sofyan Pakeh, dan lainnya.
Muzakir Manaf dalam arahannya menyampaikan, menjelang Pilkada 2017 mendatang keamanan dan persatuan harus diprioritaskan bersama, karena rasa aman sangat didambakan masyarakat Aceh Saat ini. “Karena dengan rasa aman maka perekonomian masyarakat juga bisa berkembang. Untuk itu keamanan harus di atas segalanya,” sebutnya di hadapan ratusan tim pemenangan dan pengurus Partai Aceh Kota Langsa.(
Muzakir Manaf yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Aceh menjelaskan, untuk mewujudkan cita-cita bersama dibutuhkan kebersamaan dan kesabaran, itu semua harus ditanamkan pada diri kita masing-masing sejak sekarang. Bahkan bagi diri , jika dirinya dan TA Khalid ingin menang menjadi Gubenur dan Wakil Gubenur Aceh periode 2017-2022 itu, maka harus memiliki atau ada prinsip kebersamaan dan kesabaran.
Dalam kesempatan itu Muzakir Manaf juga mengintruksikan kepada seluruh jajaran KPA dan PA ban sigom Aceh untuk menghindari bentrok di lapangan. Karena hal itu akan mencederai pesta demokrasi yang selama ini telah berjalan sangat baik di Aceh.(serambi)
Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger