I

Home » » Budi Arie Setiadi: Sebagian Besar Pendukung Militan Jokowi Dukung Bu Risma

Budi Arie Setiadi: Sebagian Besar Pendukung Militan Jokowi Dukung Bu Risma

Senin, 25 Juli 2016 09:50 WIB

Budi Arie Setiadi: Sebagian Besar Pendukung Militan Jokowi Dukung Bu Risma
ISTIMEWA
Presiden Jokowi dan Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi di acara Silaturahmi Nasional di Wisma Serbaguna Senayan, Jakarta, Minggu (24/7/2016). 
 JAKARTA- Jelang Pilkada DKI 2017 dinamika politik makin memanas. Isu yang berhembus, sebagian besar pendukung Jokowi yang tergabung dalam berbagai gugus relawan, merapatkan barisan untuk mendukung Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini semakin santer.
"Saya merasakan atmosfer itu. Para pendukung militan Jokowi itu menilai Bu Risma lebih banyak kemiripan dengan Jokowi. Beliau pekerja keras dan dekat dengan rakyat," ujar Budi Arie Setiadi , ketua umum Projo saat  disela-sela  Silaturahmi Nasional (Silatnas) di Wisma Serbaguna Senayan, Jakarta, Minggu (24/7/2016).
"Sebagai pendukung militan Jokowi kami patuh dan loyal pada keputusan Presiden," Budi menegaskan.
Presiden sebagai mantan Gubernur DKI, lanjut Budi, punya concern agar berbagai program pembangunan yang sedang berjalan di Jakarta seperti MRT , LRT dan yang lainnya harus berada di tangan yang tepat.
"Pembangunan di Jakarta harus berlanjut. Pelayanan publik juga harus terus menerus ditingkatkatkan. Jakarta perlu pemimpin yang visioner, melayani dan juga mengayomi rakyatnya. " tambah Budi.
Kota Jakarta, Budi menegaskan kembali, juga harus dibangun dengan menjaga fondasi kemajemukan."Kami berharap Jakarta memperoleh pemimpin terbaik," pungkas Budi Arie. TRIBUNNEWS.COM,
Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger