I

Home » » Abu Razak Diminta Ambil Alih Partai Aceh

Abu Razak Diminta Ambil Alih Partai Aceh




Abu Razak Diminta Ambil Alih Partai Aceh
Abu Razak saat silaturahmi dengan Gubernur Aceh Zaini Abdullah di Pendopo beberapa waktu lalu
BANDA ACEH - Abu Razak--sapaan Kamaruddin Abubakar diminta mengambil alih Partai Aceh. Karena Ketua Umum Partai Aceh dinilai telah gagal memimpin PA sebagaimana mestinya.

Ketua Barisan Pendukung Partai Aceh (BPPA) Azmi Abubakar menilai selama ini secara "defacto" Abu Razak aktif menjalankan Partai Aceh serta mengkonsolidasikan seluruh elemen partai yang berpijak pada semangat menyatukan.

Azmi menyebutkan koalisi PA dengan Gerindra sampai pemilihan calon Wagub PA adalah keputusan pribadi Muzakir Manaf tanpa melalui mekanisme pengambilan keputusan sebagaimana diatur dalam AD/ART PA.

"Keputusan ini berimplikasi negatif terhadap partai, serta sebuah bentuk penyimpangan luar biasa dalam organisasi kepartaian," kata Azmi.

Dinamika yang terjadi hampir di seluruh kabupaten kota berpotensi merugikan PA secara umum, penggantian ketua umum partai harus secepatnya dilakukan.

"Oleh karena itu dibutuhkan tokoh pengganti yang mampu dan siap untuk menjalankan roda organisasi partai. Perlu juga diambil langkah mengganti calon gubernur dan calon wakil gubernur dari PA agar kemudian secara resmi dapat bersaing dan memperoleh kemenangan pada Pilkada 2017," sebut Azmi dalam rilisnya kepada AJNN.

Kata Azmi, BPPA memohon kepada Tuha Peut (Zakaria Saman dan Zaini Abdullah) yang sementara telah mengundurkan diri untuk bersama-sama menghadapi masalah ini. Dan menjadikan Partai Aceh inklusif agar menjadi milik seluruh rakyat Aceh tanpa terkecuali.

"Kami juga meminta Muzakir Manaf diberikan sanksi organisasi menjadi pelajaran bagi semua, serta mengevaluasi koalisi PA dengan Gerindra agar tidak merugikan masing-masing pihak,"katanya.(AJNN)
Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger