I

Home » » Neta Firdaus: Tuntutan Zaini Mundur Bermotif Kepentingan Elite

Neta Firdaus: Tuntutan Zaini Mundur Bermotif Kepentingan Elite

Rabu, 10 September 2014 20:07 WIB
Neta Firdaus: Tuntutan Zaini Mundur Bermotif Kepentingan Elite
Teuku Neta Firdaus
Laporan: Ansari | Banda Aceh
 BANDA ACEH INDOFOKUS - Isu tuntutan mundur Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah yang dilancarkan sejumlah pihak selama ini dinilai bermotif kepentingan elite politik lokal dan nasional.
"Kami sangat menyayangkan aksi yang mengeksploitasi masyarakat tersebut demi kepentingan politik elit-elit politik baik lokal dan nasional," kata Teuku Neta Firdaus dari Koalisi Sipil Dukung Pemerintahan Damai kepada Serambinews.com, Rabu (10/9/2014).
Menurut Neta Gubernur dr Zaini Abdullah dan Wagub Muzakir Manaf diusung dalam satu paket dalam Pilkada Aceh 2012. Dia sebutkan satu paket kepemimpinan tentu memiliki tanggung jawab bersama atas keberhasilan dan kegagalan jalannya roda pemerintahan.
"Kami menilai tuntutan mundur pada satu orang saja yaitu Gubernur Zaini Abdullah adalah tidak rasional, menolak realita dan sangat tendensius. Aksi-aksi politis sepihak yang mengatasnamakan masyarakat ini hanya akan menimbulkan keresahan sosial, ketidakstabilan politik dan teladan buruk bagi masyarakat yang sedang membangun demokrasi Aceh," tegasnya.
Menurut Neta Aceh butuh kestabilan politik agar dapat membangun Pemerintahan yang solid, bebas dari rongrongan kelompok tertentu.
Menurut Neta pihaknya mendesak Pemerintah Aceh fokus pada upaya percepatan pembangunan sekaligus menepati janji janji kampanye sesuai dengan visi dan misi pemerintah.
"Kepada elite politik nasional dan lokal tidak lagi memperpanjang masalah Pilpres yang sudah selesai di Mahkamah Konstitusi. Kami juga mendesak Pemerintah Aceh untuk solid dan tidak menanggapi isu dan keinginan sebagian kelompok yang berkeinginan untuk memisahkan duet kepeimpinan Zikir," tegasnya. (SERAMBINEWS.COM,)

Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger