I

Home » » Pelemparan Batu terhadap Bus Angkutan Umum Antar Propinsi

Pelemparan Batu terhadap Bus Angkutan Umum Antar Propinsi



Aceh Indofokus :   Pelemparan Batu terhadap Bus Angkutan umum Antar propinsi sudah sangat sering terjadi.. Dulu hanya terjadi dijalan lintas sumatera. Namun sekarang daerah Aceh selalu ada kasus pelemparan batu terhadap bus bus yangmelintasi jalan Banda Aceh. Mengapa dan kenapa yang selalu jadi sasaran pelemparan batu di tujukan kepada bus bus tersebut.

Saya adalah penguna jalan raya medan banda aceh juga,dan saya juga salah satu super angkutan umum mini bus antar daerah.menurut pantauan saya selama ini.pelemparan batu yang marak terjadi terhadap bus bus angkutan umum,itu semua karena ulah super bus itu sendiri.kenapa……. karena sang super bus itu sendiri tidak mau menghargai pengguna jalan  lain.seakan akan diwaktu malam hari jalan jalan umum itu hanya milik  super bus saja.saya sendiri pernah mau ditabrak oleh bus pada tgl 16-06-2014 didaerah idi sekira pukul 1.30 wib.  ’Harapan Indah’ untung saya cepat belokkan mobil saya kepinggiran jalan.kalau tidak,saya dan 12 orang penumpang saya mati semua.

Tidak pernah mau menghargai pengguna jalan lain seperti mobil pribadi, L300 ,motor,sepeda dan pejalan kaki.kalau bus bus tersebut mau melewati mobil lain,main masuk terus walau super bus sudah melihat ada pengguna jalan lain dihadapannya.kadang-kadang sepeda motor sampai terjatuh masuk parit jalan. akibat ulah super bus.makanya jangan salahkan orang yang melempar batu terhadap bus bus tersebut.

Kami atas nama masyarakat yang sama sama menggunakan pasilitas jalan raya,menghimbau kepada super super bus agar mau mematuhi rambu-rambu lalu lintas,dan kepada pemilik bus bus agar memperingatkan super super bus  mereka,agar mau menghargai orang lain.dan kepada aparat yang berwenang mau  menindak super super bus yang arogan dijalan raya.(Roes
)
Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger