I

Home » » Nazaruddin: Saya Kangen Mas Anas

Nazaruddin: Saya Kangen Mas Anas


Nazaruddin: Saya Kangen Mas AnasNazaruddin (Dok Okezone)BANDUNG - Selama menjalani proses hukum terkait kasus korupsi Hambalang, Muhammad Nazarudin, menilai ada dua jenis orang yang memberikan kesaksian saat sidang maupun pemeriksaan di KPK.
 
"Ada saksi yang pro ke Mas Anas (Anas Urbaningrum). Ada juga yang pro dan jujur pada KPK," kata Nazaruddin saat ditemui di Lapas Sukamiskin, Rabu 9/7/2014).
 
Nazaruddin mengatakan, selama ini dia selalu 'pro' kepada KPK‎ untuk membeberkan seluruh data dan fakta terkait kasus yang membelenggunya selama ini. "Mas Anas segeralah tobat. Saya kangen dengan Mas Anas," ucapnya.
 
Lebih lanjut Nazarudin mengatakan, tidak ada sedikit pun niatnya untuk menyeret Anas atau pun memberatkannya dalam kasus ini.
 
"Saya hanya mau membantu dengan kejujuran. Kalau ada orang-orang Mas Anas yang minta berbohong, saya tidak. Saya kalau bohong paling takut saat pertanggungjawabannya di akhirat," tutup Nazaruddin.
(Okezone)
Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger