I

Home » » Posko Pemenangan Caleg DPRK Partai Aceh Dibakar OTK

Posko Pemenangan Caleg DPRK Partai Aceh Dibakar OTK

Kota Langsa Indofokus- Intensitas politik di Aceh semakin memanas, aroma politik kotor terus terjadi. Kali ini aksi pembakaran menimpa posko caleg DPRK Langsa Maimul Mahdi, Rabu (19/3), tepatnya di Jln. PTPN I Kebun Baru, gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan di TKP, kejadian diketahui sekitar pukul 02.30 WIB, ketika seorang warga sedang melintas di jalan tersebut dan melihat ada kobaran api di Posko Caleg DPRK Langsa milik Maimul Mahdi.

Kemudian masyarakat yang tidak diketahui namanya tersebut melaporkan kejadian itu ke Piket Kodim 0104/Aceh Timur. Selanjutnya piket Kodim langsung menelpon ke Kantor Pemadam Kebakaran Langsa.

Tak berapa lama kemudian, mobil pemadam tiba di TKP dan api dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kasus pembakaran posko PA tersebut, karena pada saat kejadian memang dalam keadaan kosong.

Kapolres Langsa AKBP H. Hariadi, SH, SIK mengatakan, saat ini anggotanya sedang melakukan olah TKP. Pihaknya belum dapat memastikan apakah posko PA itu dibakar atau terbakar.
"Sejauh ini belum ada barang bukti kalau posko itu dibakar. Masih kita lidik apa dibakar atau terbakar," kata Kapolres Hariadi

Sementara menurut keterangan warga sekitar Suwar (53 ) kepada Wartawan mengatakan saya terbangun pas sudah datang mobil pemadam kebakaran.

"Jam 3.15 WIB, sudah datang mobil pemadam, bangunannya tinggal sedikit. Saya tidak tahu pasti kejadiannya, tapi posko itu kosong tidak ditempati lagi. Itu dulu pos pemenangan Toke Seu Um, sekarang dijadikan posko pemenangan Caleg DPRK Maimul Mahdi," katanya.

Seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan saya tidak tahu, hanya mendengar suara sirene mobil kebakaran.

"Pas keluar rumah sudah penuh orang dan mobil pemadam sedang memadamkan api," ucap warga yang tinggal di depan posko tersebut.

Saat berita ini dilansir kasus tersebut sudah ditangani pihak Polres Kota Langsa, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(lima.com
Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger