I

Home » » Jurkam Demokrat Ungkap Prestasi SBY

Jurkam Demokrat Ungkap Prestasi SBY

Jumat, 21 Maret 2014 09:35 WIB
Jurkam Demokrat Ungkap Prestasi SBY
Maya Anggita, artis ibukota tampil memeriahkan kampanye Caleg DPR RI, DPRA, dan DPRK dari Partai Demokrat di Lapangan Cot Seumereng, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat, Kamis (20/3) siang
MEULABOH INDOFOKUS  - Para juru kampanye Partai Demokrat mengungkapkan sejumlah keberhasilan dan prestasi pemerintahan di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, termasuk dalam menyelesaikan konflik panjang di Aceh. Kader Partai Demokrat berjanji akan terus mengawal perdamaian dan pembangunan di Aceh, walau SBY tidak lagi menjabat sebagai presiden.
Komitmen tersebut disampaikan bergantian oleh Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya dan Nova Iriansyah,  pada kampanye Partai Demokrat, di Lapangan Cot Seumeureng, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat, Kamis (20/3). Mereka menyatakan, seluruh kader Partai Demokrat akan terus berbuat demi kemajuan Aceh ke depan.
Kampanye di lapangan dimulai pukul 13.00 WIB berakhir pukul 17.30 WIB itu turut disampaikan pula orasi oleh caleg DPRA dan DPRK secara bergantian. “Telah banyak program prorakyat dilahirkan selama kepemimpinan Pak SBY, seperti program PNPM, dilahirkan masa Pak SBY,” kata Nova.
Selain Nova dan Riefky, program-program pro rakyat yang disusung oleh Partai Demokrat juga disampaikan oleh anggota DPRA Ibnu Rusdi yang juga caleg DPR RI, caleg DPRA Yusrizal, T Iskandar Daod, dan Harmen Nuriqmar, serta caleg DPRK, Herman Abdullah dan Mufril. “Kami tidak pernah meninggalkan konstituen,” kata Iskandar Daod.
Kampanye terbuka Partai Demokrat, di Lapangan Cot Meureng, Aceh Barat, siang kemarin, turut dimeriahkan oleh artis ibu kota, Maya Anggita, serta artis lokal dari Banda Aceh dan Meulaboh. Sesekali massa diajak berjoget seraya meneriakkan yel-yel dukungan untuk Partai Demokrat.
Gita yang mengenakan busana biru khas Demokrat mengajak massa untuk jangan salah memilih. “Ayo tusuk nomor 7 Partai Demokrat ya,” teriak Maya disambut yel-yel dari massa.(SERAMBI)
Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger