I

Home » » Dandim 0108 Agara Gelar Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

Dandim 0108 Agara Gelar Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan



KUTACANE (Berita) : Dandim 0108 Agara,Letkol Inf Kurniawan,menggelar kegiatan coffe morning di Makodim 0108 Aceh Tenggara,pada Rabu (19/3). Acara itu juga turut dihadiri,Kapolres Agara, AKBP Trisno,Ketua KPA Wilayah Aceh Tenggara,Rudi Hartono atau kerap kali disapa Robert, Pasiter Kodim 0108 Agara, Kapten Hamdani, dan jajaran perwira di Kodim 0108 Agara, para insan pers dari media cetak dan elektronik yang ada di Agara.
Dalam kesempatan itu Dandim 0108 Agara menyatakan,jelang pemilihan umum legislatif 2014 yang sudah diambang pintu,hendaknya para insan pers dapat menyajikan pemberitaan dan pencerahan kepada seluruh lapisan masyarakat di Aceh Tenggara untuk tetap menjaga keamanan,terutama jelang pemilu 2014 dengan tetap mengedepankan rasa persaudaraan, kata Dandim, seraya,berharap agar semua pihak di Agara,dapat berkoordinasi dan bekerja sama dengan aparat keamanan untuk tetap menjaga keamanan di Agara.
Sementara,itu Kapolres Agara, AKBP Trisno, dalam kesempatan itu juga menyatakan,hendaknya keamanan yang sudah ada berjalan selama ini,agar dapat dijaga,dan terus terwujud menjelang pemilu 2014 yang hanya tinggal beberapa hari lagi,kata AKBP Trisno.
Dandim 0108 Agara,juga menyinggung masalah Media Center di KIP Aceh Tenggara,dia mengatakan,akan berupaya untuk berkoordinasi dengan KIP Agara dan Pejabat di Pemkab Agara untuk kembali mengaktifkan Media Center di Kantor KIP Agara.
Sebab,sebut Dandim,kehadiran Media Center KIP Agara sangatlah diperlukan sebagai pusat untuk memberikan dan menyajikan seluruh data dan informasi terkait perkembangan tahapan pemilu2014,kepada seluruh lapisan masyarakat terutama wartawan, LSM dan pihak terkait lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,ujar Letkol Kurniawan,seraya menambahkan jika pihaknya siap membantu untuk pembayaran wifi di Media Center KIP Agara jika akan diaktifkan kembali.
Bahkan upaya untuk menghidupkan Media Center KIP Agara itu juga mendapat perhatian serius dan desakan dari sejumlah rekan-rekan wartawan saat menghadari coffe morning di Makodim Agara,salah satunya Julfan wartawan,Sumut 24,sangat mengharapkan agar KIP Agara,dan Pemda Agara serta pihak terkait lainnya untuk segera mengaktifkan kembali Media Center KIP Agara,sebab menurut informasi Media Center tak diaktifkan hanya karena sumber dananya tak ada,kata Julfan.
Hal senada juga diutarakan, Husaini Amin,salah satu wartawan Berita Sore Medan,juga menyatakan seharusnya pihak KIP Agara,dapat berkoordinasai dengan Bupati Agara dalam membantu pendanaan untuk mengaktifkan kembali media center KIP Agara,sebab di sejumlah KPU Kabupaten/Kota di Indonesia media center tetap ada diaktifkan disaat pemilu 2014,sebab keberadaan Media Center sangatlah diperlukan,terutama dalam memperoleh informasi terkait proses pemilu 2014 di Agara ,kata Husaini. (berita sore)
Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger