I

Home » » Pembunuh Potong Rambut Sisca Yofie Pakai Golok

Pembunuh Potong Rambut Sisca Yofie Pakai Golok




BANDUNG INDOFOKUS ESA
 -- Rekonstruksi pembunuhan Franciesca Yofie di kawasan Sukajadi, Bandung, Kamis (22/8), diakhiri dengan adegan dua tersangka sampai di Lapangan Abra. Lapangan ini terletak sekitar 800 meter dari indekos Sisca di Jalan Setra Indah Utara No 11, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi.

Digambarkan dalam rekonstruksi, sepeda motor yang dikendarai dua tersangka Wawan dan Ade, mogok di dekat lapangan ini. Saat sepeda motor berhenti, Wawan melihat ke bawah dan menemukan tubuh Sisca--yang menurut tersangka, tak sengaja terseret karena rambut korban tersangkut di gir motor.

Wawan kembali mengeluarkan golok yang dia bawa dan memotong rambut Sisca yang tersangkut di gir motor. Sebelumnya, Wawan mengeluarkan golok untuk membacok kepala Sisca berkali-kali.

Kedua tersangka kemudian meninggalkan tubuh Sisca di situ dan kembali melajukan sepeda motor ke arah Sukawarna. Saat melewati jembatan kecil di mulut Gang Sukawarna, kedua tersangka membuang dompet, tas, dan golok ke sungai di bawah jembatan.

Tiba di Sukawarna Blok D, Ade turun dari sepeda motor. Wawan kemudian memberi ongkos Rp50 ribu kepada Ade. Wawan kabur ke Padalarang membawa sepeda motor. Sebelum pergi, Wawan sempat meminta Ade membuang jaket miliknya.

Diberitakan sebelumnya, Sisca ditemukan warga sekarat Senin malam 5 Agustus lalu. Dia kemudian meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit. Selain luka di sekujur tubuh, Sisca juga mengalami luka bacok di bagian kepala.

(BERITALIMA.COM
Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger