I

Home » » keluh kesah mahasiswi biologi

keluh kesah mahasiswi biologi

Indofokus Esa Opini

oleh Cut ros/Roes

mati satu tumbuh seribu . bukan , bukan pacar yang mati satu tumbuh seribu . bukan juga gebetan apalagi mantan pacar .
istilah tersebut sangat tepat digunakan buat tugas-tugas anak pendidikan biologi . judulnya sih kita dapet long weekend karna hari raya idul fitri kenyataannya gak semanis itu L *kenyataan emang selalu pahit kawan* *bisik si setan* entah apa yang terjadi sama biologi ini , entah saya mahasiswinya yang memang pemalas ataukah ada hal lain ? entahlah , hanya merasa heran kenapa mau uts kayak gini dibebani dengan berbagai macam beban K long weekend pun dibayang-bayangi oleh setumpuk tugas dan senin nanti uts .
Tiap minggu aku harus kuliah,walau di bulan Ramadhan,tak ada hentinya tetap kuliah,apalagi ujian semester.saya kuliah senin selasa,malam pulang kekampung,namun di bulan ramadhan ini,terpaksa saya tidak pulang,karena banyak tugas yang harus saya kerjakan.kadang kala aku stress memikirkan kuliah, dan terbebani dengan beban keluarga lagi.pikiran terus kacau,namun aku tetap mengharapkan, aku bisa mencapai cita citaku
pulang ke rumah hari kamis sore nyampe rumah sekitar pagi dan pastinya cape dong langsung istirahat . jumat pagi sampai minggu terakhir aku sibuk dengan keluarga di rumah,bersama anak-anakku, notabene hari raya idul fitri sudah dekat. Malah aku nambah sibuk dengan keluargaku.diabisin buat liburan kumpul-kumpul bareng keluarga, malah minggu pertama hari raya,aku harus kuliah lagi, tugas ngerjain tugas tugas yang disuruh oleh dosen kami . yang harus dijawab ,. tapi apalah daya rencana hanya tinggal rencana , Allah mentakdirkan lain *apaansih* bangun pagi orang lain langsung mandi atau sarapan beda sama gue , klo gue langsung nyalain laptop colokin modem dan buka si mbah gugel nyari jawaban dari soal biologi . browsing browsing dan browsing tapi hasilnya nihil , gak ada jawabannya sama sekali heran . udah nyerah sama biologi beralih ke evaluasi , pas mau nyoba bikin kisi-kisi tiba-tiba kepala sakit entah kenapa baca baca dan baca akhirnya gak tau apa yang mau dibuat -___________- nanya anak-anak kelas dan mereka pun sama jawbannya belom sama  sekali . akhirnya nyerah juga deh buat evaluasi .
dan sekarang lagi mau nyoba beralih lagi ke genetika entah bisa atau engga , setidaknya gue mau nyoba setidaknya masih ada usaha semoga Allah mau membantu umatnya J *agak lebay ya K *  aaaah sebenernya pengen banget ngeluh ini tambah nangis juga sebenernya dulu ada mantan pacar tempat curhat, namun jadi masalah dalam keluarga ku, dari pada jadi masalah besar, ah aku mundur saja sementara. mah gapapa , tapi sadar hal itu gak akan membantu bikin tugas gue selesei jadi curhat aja disini .( Cut Ros )
Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger