I

Home » » Warga Teupin kuyunn temukan ular berkepala manusia

Warga Teupin kuyunn temukan ular berkepala manusia


ACEH UTARA INDOFOKUS ESA  – Warga menasah teupin kuyun  Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara dikejutkan dengan menemukan seekor ular yang berkepala manusia. Penemuan binatang langka ini sempat menggegerkan warga sektarnya, bahkan hingga saat ini masih menjadi tontonan warga setempat.bahkan sampai sore ini hari manyak warga dari wilayah lain yang datang ketempat tersebut

Informasi yang dihimpun indofokus esa ,  Sabtu 13/7/13, ular yang berukuran panjang sekitar 30 CM dan juga memiliki rambut putih sekitar 13 CM itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga Kampung Teupin Kuyuen, yaitu Safiah (40).

Dia mengakui, binatang yang disebut- sebut Jenglot (Vampire) ini ditemukannya langsung saat ia mengangkat pukatnya (Jaring) disungai  bersama anaknya, Irawati (8), sekitar pukul 20.30WIB, Jum'at malam. Saat mengangkat jaring  tersebut ia bersama anaknya sempat kaget dan takut melihat Ular aneh yang tersangkut di jaring udangnya
Menurut keterangan  safiah "Pertama saya lihat saya sempat lari saya  kira hantu, karena bentuknya aneh,belum pernah saya lihat ular yang berbentuk manusia

"Waktu saya ambil, memang binatang ini sudah mati," katanya lagi yang dibenarkan oleh warga lainnya.

Ia menambahkan, setelah binatang itu di ambil kemudian ia mencoba memberitahukan kepada sejumlah tetangganya untuk diamankan. "Saya benar - benar kaget," katanya menambahkan.

Sementara Muhammad alias luken (32), yang juga warga setempat mengatakan, akibat adanya binatang Jenglot ini, sepanjang malam rumah Safiah menjadi tempat tontonan warga. Binatang itu, kini juga telah diamankan di dalam kotak kaca.

Mulai hari ini, Sabtu, pengunjung di lokasi tersebut mencapai ratusan orang. Setiap pengunjung dikenakan biaya masuk (Kercis) 2 ribu rupiah dan biaya parkir 5 ribu rupiah.

Hingga pagi tadi, kata Muhammad alias luken,  salah seorang warga yang datang ke lokasi dan mengaku bahwa Jenglot tersebut miliknya. "Dia mengancam kami, Jenglot ini harus dikasih ke dia, kalau tidak kami berikan, maka kami dilaporkan ke Polisi," Ungkapnya.

Dia juga menambahkan, orang yang mengaku pemilik Jenglot itu mampu menghidupkan kembali jenglot tersebut  dengan memberikan setetes darah. "Dia mengaku jenglot tersebut” miliknya," kami tidak takut atas ancamannya karena  kami temukan jenglot tersebut disungai dalam keadaan sudah mati, kalau jenglot tersebut miliknya Apa tujuan dia memelihara jenglot tersebut,tuturnya.
Imformasi yang indofokus esa terima ada dua fersi dalam kasus penemuan ular berkepala ,manusia yang ditemukan warga teupin kuyun tersebut,menurut keterangan M.Jalil (50) warga matang Lada ular tersebut adalah rekayasa warga, ular yang berkepala manusia tersebut adalah buatan manusia juga.kepala manusia itu adalah boneka yang dilekatkan pada ular yang telah di potong kepalanya.tuturnya,(Roes/Roswita)
Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger