I

Home » » Mapolres Bangkalan Menggelar Patroli

Mapolres Bangkalan Menggelar Patroli


 Bangkalan Indofokus esa - (Kamis : 25/07/2013) Anggota polisi Satlantas Polres Bangkalan bersama warga menggelar patroli musik sahur bareng, mereka berkeliling kota Bangkalan sambil memainkan musik patrol, membangunkan warga untuk sahur. Cara ini dilakukan untuk menghindari aksi kejahatan selama bulan ramadhan.
Sejumlah anggota polisi lalu lintas Polres Bangkalan Madura beserta warga sekitar Mapolres Bangkalan, menggelar patroli sahur bareng. Dengan berbekal musik seadanya, mereka memulai kegiatannya, berkeliling kota Bangkalan.
Mereka mengelilingi kota Bangkalan dengan menggunakan mobil patroli Satlantas Polres Bangkalan, sambil memainkan musik patrol. Patroli musik sahur ini dinilai cukup efektif untuk mencegah adanya tindak kejahatan selama bulan ramadhan, selain itu juga membangunkan warga sekitar untuk melaksanakan sahur.
Sementara itu warga cukup senang dengan diajak patroli sahur bareng oleh pihak kepolisian, pasalnya dengan cara seperti ini, masyarakat juga bersama-sama menjaga keamanan lingkungan disaat bulan ramadhan.
Kegiatan yang dilakukan olindosiar.com,eh anggota polisi dan warga sekitar Mapolres Bangkalan ini dilakukan disetiap bulan ramadhan. Patroli ini biasanya dimulai dari depan mapolres Bangkalan, dan berakhir di depan Masjid Agung Bangkalan. (Fatur Rosi/Sup)



SUMBER 
Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger