I

Home » » kios di Pasar Babadan Ungaran ludes terbakar

kios di Pasar Babadan Ungaran ludes terbakar

Kamis, 18 Juli 2013 05:23:51

Ratusan kios di Pasar Babadan Ungaran ludes terbakar 
indofokus esa
Kebakaran hebat terjadi di Pasar Babadan Ungaran, tepatnya di Desa Langensari, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Api yang berkobar melahap ratusan kios di pasar tersebut, Rabu (17/7) malam.

Belum diketahui jumlah kios yang terbakar secara pasti. Namun hingga pukul 21.30, kobaran api belum bisa dipadamkan. Para pemilik kios kalang kabut menyelamatkan barang-barang di sekitar lokasi kebakaran.

Tim pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang, PT Apac Inti Corpora dan Batamtex dibantu warga setempat juga masih berjuang keras memadamkan api di bagian tengah pasar. Diperkirakan sebagian besar kios yang jumlahnya mencapai ratusan kios di pasar Babadan tersebut ludes terbakar.

Sumber api diperkirakan berasal dari kios di bagian tengah pasar. Api terlihat melahap menjilat di lubang jendela kawasan pasar.

"Api diduga berasal dari tengah kios pasar muncul sekitar pukul 20.00 WIB semalam. Kemudian semakin membesar dan melahap ratusan kios. Jumlahnya sekitar 700 kios yang terbakar," ungkap Muhdi salah satu warga sekitar.

Sampai kini, ratusan pedagang berupaya mengais-ngais puing-puing dan sisa dagangan mereka yang mayoritas telah terbakar akibat amukan si jago merah.

sumber merdeka.com
Share this article :

No comments:

Popular Posts Today

 
Support : Creating Website | media indofokus | indofokus | indofokus.com | media indofokus | indofokus News | Media indofokus
Copyright © 2011. TABLOID INDOFOKUS.COM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired MEDIA INDOFOKUS
Proudly powered by Blogger